Senin, 22 Oktober 2012

Bahagia itu kita..


Bahagia itu kita. Mereka hanyalah taburan keju diatas roti cokelat. Bahagia itu kita. Mereka hanyalah figuran dalam sebuah film dan kitalah peran utamanya. Bahagia itu juga kita. Bukan mereka ataupun dia tapi ini tentang kita, kebahagian kita yang awalnya hanya sebuah kata aku dan kamu yang kemudian menyatu menjadi kata kita.

Kita pasti akan bahagia, itu sudah pasti. Yang kita berdua lakukan sekarang ialah saling menguatkan saat salah satu diantara kita merasa lelah. Kita harus saling bertahan saat salah satu diantara kita ingin menyerah dan kita berdua harus tetap mengingatkan bahwa bahagia itu ada saat kita bersama bukan saat kita sama-sama memutuskan untuk berpisah.

Aku mencintaimu, sungguh. Aku menemukanmu melalui jiwaku dan bukan memilih lewat mataku. Tidak, tidak demikian. Aku juga tak tahu apa isi pikiranmu yang mengambarkan bagaimana sosokku ini untukmu, tapi ketahuilah dipikiranku sampai sekarang ini kamu ialah sosok Wanita yang lebih dari kata baik (bahkan sampai nanti pun tetap seperti itu).

Aku mencintaimu, sungguh. Aku mencintaimu dibawah balutan keterbatasanku yang berlapis dengan kekuranganku, tapi ini terasa amat sangat sempurna saat kamu menyakinkanku bahwa cinta kita kuat, cinta kita hebat dan kita akan tetap bahagia bagaimanapun kondisi hidup kita kedepan.

Hei kamu ! Tuhan begitu baik, memberikanku sosok Wanita hebat sepertimu. Bahkan bidadari juga pasti akan iri padamu karena wajahmu melebihi dari pada kecantikannya. Hahahaha... tapi ini bukan omong kosong saja sayang. Sungguh. Bagaimanapun pandangan mereka tentang dirimu, tutup saja telingamu karena ada aku yang akan selalu memandangmu dengan cara terbaikku.

Kita pasti akan bahagia dan itu sudah pasti. Kita akan saling tertawa bersama saat melihat rambut dikepala kita berubah menjadi putih, kita akan saling tersenyum bersama saat satu demi satu gigi kita sama-sama terlepas dan yang paling penting aku dan cintaku akan sama-sama tetap mencintaimu meski kulit wajahmu nanti sudah berubah menjadi keriput.

Kita akan bahagia sayang dan suatu saat nanti, namaku juga namamu akan tertulis rapi dibawah kata; ‘Yang Berbahagia’...

Percayalah.. aku mencintaimu.

5 komentar:

  1. i like it
    *ngerasa terhibur

    slm kenal :D

    BalasHapus
  2. aku bahagia kalau ada yang mengirimi keju sekarang hehehe tadi anak2 buat roti tanpa keju karena kehabisan. loh komennya error hehehe

    BalasHapus
  3. "taburan keju diatas roti cokelat" aaaaaa syuka banget banget bangeeet

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)