Sabtu, 18 Februari 2012

kau begitu ! LALU AKU ?

Hal apa yang masih ku tak tahu tentangmu ?
coba beritahu aku, biar aku bisa lebih cepat bergegas untuk mengetahuinya lebih panjang lagi tentang ini.

Aku tahu kau tak suka dengan kopi, apalagi kopi yang rasanya pahit dan kental. kau lebih suka memanjakan tenggorokanmu dengan teh melati yang gulanya cukup setengah sendok saja di cangkir minimu yang kuhadiahkan di ulang tahunmu setahun yang lalu.
kau yang tak suka dengan aku yang terlalu berlama-lama menahan mata didepan laptop kesayanganku dengan memperhatikan blog sehari penuh, alasanmu "nanti kamu sakit bila setiap hari begini" (padahal aku jelas tahu kau yang tak suka dengan tulisanku yang semuanya berisi sad story).

Aku tahu kau tak suka dengan hujan, meski jelas kau tahu aku sangat mencintai hujan. kau yang tak suka menemaniku menonton bioskop saat satnite, kau yang tak pernah ingat tanggal jadian pacaran kita,kau yang sudah 2 tahun berturut-turut ini tak pernah mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untukku tepat jam 12 malam, itupun kau tahu ulang tahunku lewat akun facebookku saja dan pasti hanya masuk sebuah message atau bbm saja "selamat ulang tahun sayang, i love u".
kau yang tak pernah suka dinner bersamaku,kau yang pasti cepat berkata  TIDAK ! saat berapa kali aku membujukmu untuk berjalan-jalan di pinggir pantai dan menikmati tenggelamnya matahari di sore senja itu.

kau lebih suka berdiam diri lama di ruang kerjamu,bersembunyi di bawah dokumen kertas-kertas pentingmu itu dengan sibuk menandatangani ini dan itu dan aku hanya bisa mengirimkan pesan-pesan pendek lewat ponselmu dan aku aku pasti tak akan di balas !

hey kamu ! itu separuh dari berjuta hal menggalaukan yang kulalui bersamamu hampir 3tahun lebih ini ! dari sekian banyak hal yang tak kau suka dan aku bisa mengerti. LALU AKU? BAGAIMANA DENGANKU SAYANG ?
Pernahkah kau bisa tenang sejam menemaniku duduk didepan laptopku,membaca dengan penuh isyarat setiap apa yang ku tulis dihalaman ini tentangmu ? pernahkah kau menikmati sesendok kopi buatanku walau rasanya sudah kucampuri dengan banyak gula dan susu agar tak pahit di tenggorokanmu? perrnahkah untuk 2 jam saja kita berdua menikmati indahnya pantai,satnite,bioskop,dinner dan jalan-jalan berdua? apa pernah kau bertanya padaku apa makanan kesukaanku,apa hobbyku dan segala yang ku suka dan tak ku suka ?
KAU BEGITU! LALU AKU?

sayang, aku lelah apa kau tak merasakan juga? aku merasakan jenuh apa kau masih santai dengan kesibukan juga?
sudah saatnya aku mengatakan ini untukmu, "kan ku lepaskan hatiku di pasar bebas"
walau protesmu berlebihan tapi ketahuilah AKU PUN INGIN BAHAGIA !

2 komentar:

  1. Cie... Ikan asin kali, ampe di jual di pasar bebas segala. Tapi btw kamu bener, kmu harus berani dong. Jujur sama pacarmu, katakan yang kamu rasakan. Sekalian. Kalo dia blang "aku sedang sibuk, nanti aku hubungi kamu lagi ya!". "aku ingin hubungan kita putus." plak. Kan sesaat dia sadar tuh. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya si tapi ini fiksi loh :D
      kalo mah bener aku lg sikon kek gini,tanpa nunggu dia nelpon trs blg kek gtu udah aku blg
      'lo gue END !" hahaha
      tapi alhamdulillah ini fiksi gan ^^

      Hapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)