Selasa, 28 Februari 2012

secangkir teh hangat untukmu malam ini PAPAH !

aku tahu papa lelah dengan hari ini,aku tahu papa merindukan tempat tidur untuk berbaring sejenak dan bangun esok pagi dengan perasaan yang nyaman tanpa galau-galau lagi dengan hal kantor dan setumpuk kertas-kertas itu diatas mejamu.
aku tahu malam ini papa tak ingin berhadapan dengan komputer atau masuk ke ruang kerja untuk melanjutkan pekerjaan sampai larut malam.
aku tahu juga malam ini papa tak ingin nonton berita atau bercanda-tawa dengan umi dan juga aku.
aku tahu malam ini perasaan papa seperti apa, sedih bukan?? tapi ahh... aku lebih tahu siapa papa dan seperti apa semangat papa :)

PAH... ini kubuatkan secangkir teh hangat, malam ini kita tak ngopi bareng dan bercerita banyak hal dulu kan? ku buatkan secangkir teh hangat ini untukmu,gulanya pas sesuai selerahmu pah,hangatnya juga pas...
minumlah... dan beristirahatlah dulu sejenak.
esok pagi saat papa bangun aku janji nggak ada teh melati lagi tapi secangkir coffee kental dengan takaran 2 sendok gula yang seperti kau suka :)

istirahatlah... semua bebanmu akan kami hapus seiring berjalannya waktu ini yang diridhoi TUHAN kita.
i love u dad..HUGKISS#

11 komentar:

  1. Indahnya dunia ini seandainya kita selalu berbuat dan berfikir seperti ini. Salam

    BalasHapus
  2. duh, baik sekali nih mau buatin teh hangat buat papa nya....aku juga mau bikin teh hangat juga ah.. buat temen nonton tv....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun, biar bisa sdikit menhangat pikiran papa yg lg menggalau..hehehe
      mari nge'teh bun... toss.. ^^

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. papa: "anak yang baik,sayang dan pengetian sama papanya,ngertiin sama papanya,ada maunya kah??"

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ada mau apa2 bang,, hanya mau papa baik2 saja. yah aku si deket bgt sama beliau udah kek sahabat deket jadi kalau beliau lg galau ngrasa kek sedih juga.. :(

      Hapus
  4. buatin untukku juga ya xixixi

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)