Minggu, 10 Juni 2012

Kita memulainya dari awal lagi

Ini adalah kelanjutan proyek tulisan fiksi bersama dua penulis hebat bang uzay dan kak ade murni. yuk intip cerita sebelumnya:
*Tak sadar aku kehilangan - Uzay
*Zie, rasanya hatiku sesak sekali (sungguh)- Sarnisa Anggriani Kadir
*Aku,kamu dan dia - ADE MURNI
*Tolong jaga senyuman itu (untukku) - Uzay

***

Suasana kita sudah kondusif kembali setelah beberapa hari yang lalu perasaanku dilanda rasa bersalah karena tanpa segaja membaca tulisan Airin yang isinya semua tentang dirimu Zie, (dan itu sudah saatnya kulakukan dengan membaca tulisan Airin agar tak ada rahasia perasaan lagi dipersahabatan kita ini).
Sempat seminggu lebih sehari aku memutuskan agar sementara waktu tak bertemu dulu denganmu Zie, ya.. aku memutuskan untuk diam sejenak memikirkan diriku,dirimu,Airin dan tentang persahabatan kita. Maaf Zie, untuk beberapa panggilan telephonemu yang tak pernah ku jawab. Maaf Zie, untuk beberapa SMS dan BBM mu yang tak juga kubalas. Maaf Zie, tapi hari-hari itu aku ingin sendiri tanpamu. aku ingin memusnahkan sesak didalam hatiku yang rasanya ahh.. sulit ku jelaskan padamu sayang. Maaf. tapi kamu bisa mengerti kan apa yang kurasakan? maka diamlah. aku butuh perasaan tenang itu, bukan semenit atau beberapa jam saja, bukan! Tapi selama aku bisa mengendalikan perasaanku sendiri.

Aku juga tak bertemu dengan Airin secara langsung, aku hanya berbicara dengannya lewat skype untuk membahas masalah ini. Zie, saat aku bertatap wajah dengannya lewat layar laptop ini yang ada isi pikiranku hanya ingin memeluknya,meminta maaf lalu memintanya agar kembali padamu lagi seperti dulu lagi saat aku belum ada diantara persahabatan kalian (sungguh). Tapi yang terjadi disini dia hanya mengulang kata maaf dan sesekali tersenyum juga tertawa segitu bahagianya agar aku tahu dia baik-baik saja.

(hey.. Airin aku bukan orang yang baru mengenal ekspresimu hari ini. lihat..ekspresi seperti itu juga bahkan zie bisa menebak secara langsung bahwa kamu sedang perpura-pura).

lagi-lagi dia hanya berusaha tertawa,tersenyum dan ahh.. air mataku jatuh sudah dengan melihat aktingmu ini Airin. Dari layar ini dia tersenyum lagi, bersusah payah menyakinkanku bahwa hatinya baik-baik saja. Dia juga memberitahukan ku bahwa Anggara temanmu yang dulu kamu kenalkan padanya mulai memberikannya perhatian yang baik Dan satu lagi Airin juga menghiburku dengan menceritakan beberapa cerita lucu yang biasa kau lakukan padaku Zie saat hatiku dilanda kebosanan,sedih,bahagia dan dalam situasi apapun. Lihatlah.. Airin berhasil membuatku tertawa dan tersenyum berulang-ulang dengan cerita lucunya dan lebih girangnya tawa kita berdua sama-sama memecah saat mulai menceitakan kebiasaan lucumu Zie dan beberapa hal unik darimu. hahaha.. ini benar-benar lucu dan pelan-pelan bebanku mulai berkurang.
(Airin terima kasih).

Hari ini tepat seminggu lebih sehari aku bertemu lagi denganmu Zie.
hey sayang.. badanmu sekarang kurusan ya? Rambutmu juga sudah mulai memanjang dan tak disisir rapi lagi. (ya.. beberapa hari ini aku membuatmu susah untuk mengurusi dirimu sendiri) Maaf.
Aku merindukan pelukanmu lagi Zie dan sekarang kamu sedang memelukku dan kumohon.. jangan dulu lepaskan pelukan ini. Aku ingin berlama-lama seperti ini, bersandar penuh manja didadamu,menangis sebanyak mungkin hingga rinduku terobati dan rasanya ahh.. bebanku hilang sudah saat aku mengumpulkan tenagaku dipelukanmu dan setelah ini aku merasakan bahwa kita harus memulainya dari awal lagi.

Zie, lihat.. itu senja kan? aku pikir hari ini senja tak akan keluar karena hujan dari pagi hingga siang turunnya sangat deras. atau jangan-jangan ini ulahmu ya.. yang berbisik kepada senja agar nampak sore ini? agar aku bisa menemanimu kepantai ini lagi dan berbicara tentang kelanjutan hubungan kita lagi (hahaha aku tertawa). tenanglah walau senjanya tak nampak seminggu kedepan, aku masih mau menemanimu duduk dipinggir pantai ini hingga hujan turun lagi dan membasahi kita. (itu hal yang sangat romantis zie) Terima kasih.


NB: Tetep setia yah.. ngebaca cerita fiksi kita bertiga sampai tuntas. InsyAllah jika Sang Kuasa berkehendak kita merencanakan untuk membukukan cerita kita ini(amin).
kecup semuanya...
_____
Sumber gambar: disini

62 komentar:

  1. terharu sekali bacanya.
    super sekali ceritanya...
    I like it

    BalasHapus
  2. Bagus bangeeeeet fiksinya, jujur :')

    BalasHapus
  3. nice story dek...nisa bakat jd penulis nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita semua sudah jadi penulis bang :) penulis blog ^^

      Hapus
  4. amiiin
    mudah2an membukukan ceritanya bisa cepat terwujud yaaa.....

    BalasHapus
  5. Ayo ai, dibukuin gih buruan :)

    btw, suka danbo juga yaaa... *tosss

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... :)

      bgt mbak. mbak dini juga yah?? :)
      lucu kan mbak boneka kardus danbonya ...

      Hapus
    2. sukses deh.. mudah2an jadi novelis yg terkenal..

      Hapus
  6. Ini klo gk salah cerita yang berlatar jepang itu yah???
    klo salah maapin yah cz kemarin sempat baca reviewnya di blog sobat blogger yang lain... ^_^

    Sob klo ada wktu senggang mampir ke BlogQ yah.. di Follow jg boleh..,,malah akan berterimksih... :) Blog sobat sdh saya Follow... Follower ke 125...

    pengen jalin siltrhmi dn keakraban sesama blogger....

    salam kenal

    catatan si chumhienk ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener bgt :)

      oke sob segera ke tekape ^^

      Hapus
  7. Bagus sekali. Kakak mau gak, ngajarin q jadi penulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho..lebih tepatnya yuk kita sama2 belajar buat jadi penulis hbt :)

      Hapus
  8. Ni kali pertama berkunjung , ceritanya bgus...
    Semoga bukunya dapat terwujud ya...
    Salam kenal..

    BalasHapus
  9. Ni kali pertama berkunjung , ceritanya bgus...
    Semoga bukunya dapat terwujud ya...
    Salam kenal..

    BalasHapus
  10. Tulisan yang indah dan penulis yang cantik :)
    Salam kenal Sarnisa...

    Saya jg senang baca kisah fiksi.
    Semoga bisa dibukukan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Sri..
      amin doanya :)

      kita sama2 pecinta tulisan fiksi hohoho..salam kenal juga yah sri :)

      Hapus
  11. hoho okelah sudah dapat gambaran buat cerita selanjutnya tinggal nunggu yang ka ade..

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera di bikin draf bukunya nanti di email yo..

      Hapus
    2. okeh sepp bang nanti di share emailnya lwt fb yah.. biar kak ade juga tahu :)

      Hapus
    3. emailin jg dunk k aku :)

      Hapus
    4. kak aku udah ganti email, email aku: sarnisakadir@yahoo.com

      Hapus
  12. keren deh niz, heemm mau juga aah nemenin zie nunggu hujan lagi sambil duduk disaat senja :D

    BalasHapus
  13. ih anak muda zaman sekarang pinter2 yah bikin cerita...

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. blogmu ga ke baca di reading listku, follow ulang deh :D

      Hapus
    2. aku udah follow kak nufa dari kemaren2.
      kakak yg belum folbek keknya :)

      Hapus
    3. uda say tapi blognya ga bisa di klik, ga tau nih sekarang.. koq lanjutannya belom ada nih??? :P

      Hapus
  15. Subhanallah.. mau dibukukan? woww..
    adaian GA ye biar dapet bukunye...heheh #ngarep :p


    setiaaa ngikutin Zie, eehh... kalian bertiga deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin nay... hahaha
      makasih yah nay :)

      Hapus
  16. aminnnn.... semoga naskah saya juga bisa dibukan :D hhe #promositetep

    BalasHapus
  17. suka ama nama Zie :)
    ayok ayok bukuin,,aku jg suka nulis :D

    BalasHapus
  18. keren ni ceritanya :D
    biasanya jarang baca sampe selesai ini sampe abis masih minta lagi hehehe

    BalasHapus
  19. saya suka menikamti hujan yang turun..sambil melamun kemana-mana deh..

    Betewe, ini fiksi three in one ya? perlu di dunlut neh biar bisa dapat 'soul' ceritanya..

    BalasHapus
  20. senja bisa hadir ya Zie.....
    hmmm..., bagus banget, saya suka membacanya....

    BalasHapus
  21. Keren sekali blog ini. Nuansa warna PINK mantafssssssssssss

    BalasHapus
  22. sukses terus untuk proyek tulisan fiksinya ya niz....

    BalasHapus
  23. hadir kembali sobs... dtnggu Follbacknya yah.... *maksa hehehehe

    Catatan Si Chumhienk...

    Berharap dkungannya dengan komen + Share artkel sy... hehehe

    terimksih

    BalasHapus
  24. Aku kok bisa menebak arahnya kemana nih, tapi aku akan tetap setia menunggu kelanjutan cerita ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo kemana?
      hhohoho makasih yah yg selalu setia baca cerita kami :)

      Hapus
  25. jadi terhanyut.. cerita fiksinya menarik sekali,,

    BalasHapus
  26. selalu salut dengan tulisan-tulisan di sini..

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)