Sabtu, 09 Juni 2012

ZIE, rasanya hatiku sesak sekali (sungguh)



Kita sering melakukannya secara bersama. Melihat senja,duduk di pinggir pantai,bermain ombak,melihat hujan lalu kita kan sama-sama berkata ini "indah". Aku menyukai hal-hal sederhana ini terlebih lagi saat kamu yang menemaniku zie, rasa-rasanya itu sangat membuatku candu.
Zie, aku menyukai teh melati hangat yang sering kamu pesan dicafe yang biasa kita pergi bersama. aku menyukai semua tulisan-tulisan fiksimu zie yang kadang didalam ceritanya selalu ada sosok aku yang kamu sebut. aku menyukai cara bicaramu juga zie, nadanya berirama dan terasa tenang bila aku harus berlama-lama duduk dan bercerita segala hal denganmu lalu mendengarnya dan merekamnya. Aku juga menyukai tawamu zie apalagi jika kamu sedang menceritakan hal lucu padaku karena sudah pasti tawamu kan lebih terdengar nyaring dibandingkan rautku yang hanya tersenyum memperhatikan setiap lekuk tawa senyummu. ahh.. aku mencintaimu zie dengan semua hal inidah ini.

Ada hal lain juga yang aku sukai zie, aku menyukai pertemuan pertama kita. perkenalan awal kita karena sahabat kita Airin. aku sangat berterima kasih kepada sahabatku airin yang sudah berbaik hati memperkenalkan sahabat baiknya padaku. kalau saja sampai sekarang airin tak memperkenalkan dirimu padaku tentu sampai sekarang aku tidak akan pernah tahu apa arti senja,mentari,hujan,pantai dan hal sederhana lainnya yang sering kamu ungkapkan padaku. Zie, terima kasih. ini indah, bahkan rasanya aku tidak ingin membagikan kebahagiaanku kepada siapa saja kecuali kamu. Zie, aku bahagia. sungguh!

Hari ini tanpa direncanakan kita bertiga bersama airin bertemu dicafe ini, kita banyak sekali menceritakan berbagai hal. tentang kesibukan airin,aku,kamu sampai lagi-lagi kita bertiga tertawa bersama lalu sama-sama saling diam dan bercerita kembali,tertawa kembali dan begitu seterusnya.
lihatlah zie.. Airin begitu bahagia dengan hubungan kita,beberapa kali dia mengucapkan selamat lalu sesekali tersenyum melihat caramu menyuapi brownis ke mulutku. hahaha.. ini romantis sekali.
Tapi sayangnya reunian kecil kita harus berhenti dijam 3 sore. airin harus kembali kekantornya dan aku harus berkunjung kerumah orang tuamu zie. kita berpisah disini dan berharap esok,lusa dan hari-hari berikutnya akan ada hal indah seperti ini lagi.

***

ZIE, ada yang ingin aku bicarakan kepadamu. ini bukan tentang kita saja tapi tentang aku,kamu juga airin. Zie, hatiku rasa-rasanya berdetak laju begitu saja, dalam mataku terasa mulai berair dan seperti ingin meneteskan sesuatu saat membaca tulisan ini di halaman blog Airin tapi ahh.. jangan dulu aku belum mau menangis terlalu banyak sebelum tulisan ini kubaca sampai selesai. zie, kemari duduk disebelahku dan mari kamu baca tulisan ini Tak Sadar(aku kehilangan). tiba-tiba saja isi dadaku mulai terasa sesak,kata-kata ditulisannya ini membuat rasanya air mataku jatuh juga. oh zie.. ini sakit rasanya. bukan sakit saat membaca perasaannya tapi sakit karena aku merampas perasaannya yang sudah lama dirasakannya padamu sebelum ada aku disini. dihatimu. hidupmu.
Zie, apa ini sebenarnya? dia sahabatku dan kamu kekasihku. zie.. lapaskan aku untuk hal ini, kumohon...


NB: Ini fiksi hasil duet dengan bang uzay dan kak ade murni.
______
Sumber gambar: disini

42 komentar:

  1. cerita ini masih ada kelanjutannya di blog kak ADE MURNI :)
    bagian bang uzay menjadi Airin, saya Amuri dan kak ade murni menjadi Zie...

    *selamat membaca*

    BalasHapus
  2. inidah ini.

    pantai d
    an <--- typo ya niz..

    Hehe kerasa sekali kalau ini kaya cerita beneran niz..
    tinggal tunggu yang ka ade..

    BalasHapus
  3. hahaha..

    typonya dmna yah bang? soalnya slsai ngetik aku lupa baca2 lagi.

    iya..tinggl nunggu punya kak ade ni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan typo deh tapi kurang spasi haha

      Hapus
    2. hahaha iya bang kelebihan spasiku. udh diedit lg. mksih :)

      Hapus
  4. waahhh... ngena banget postingannya nisa :) Aku yg jadi Zie belum tau mau menuliskan apa. Keren banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kk :)

      kk tinggl milih aja pilih netap ama airin ato amuri :)

      Hapus
  5. situasi yang agak membingungkan ya niz.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun.. bigung harus bahagiain sahabat or pacar :)

      Hapus
  6. Woww... triple tulisan *kereeeennn*
    huaa... jadi penasaran pengen tau apa perasaan Zie ya, dicintai ame dua wanita :D

    BalasHapus
  7. Cerbung dong Aii..
    Ahh keren deh tulisannya..
    kena ke hati deh..

    BalasHapus
  8. di tunggu lagi ceritanya

    BalasHapus
  9. aiiii.. kereeen..
    kolaborasi yg klop bnr dah..

    ditunggu klnjutannya ni.. :D

    BalasHapus
  10. IIii suka deh, kirain cerita nyata ternyata fiksi. Padahal ceritanya dalam bangeeet, sedih :'D
    Hehe salam kenal ya dang, mind to follback dang _^

    BalasHapus
  11. penghayatan maknanya dalaamm dek...nice story

    lama2 bisa buat novel nih, hehe

    BalasHapus
  12. maaf baru bisa berkunjung mba... soalnya sibuk banget dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gpp bang dayat..
      makasih udah berkunjung lg :)

      Hapus
  13. well, mantab abis dah fiksinya !
    penuh intro & intrik,
    menarik tuk dilirik :D

    BalasHapus
  14. Kenapa gak bikin buku aja sih kalian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..lagi susun rencana dulu bang Aih :)

      Hapus
  15. waah gue pikir ini cerita pribadi :)

    salam kenal ya aii

    BalasHapus
  16. cerpen duet ya? eh, triet ya?

    BalasHapus
  17. kapannya gue diajak duet*ngarep.com ^^
    ceritanya galir banget, suka^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapanpun yang lu mau wan :)
      thanks yah..

      Hapus
  18. jadi saya harus mutar2 untuk membacanya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi... iya kamu harus mutar-mutar dulu bacanya....
      hehehehehe... kita ada bertiga....selamat membaca...

      Hapus
  19. hmm,, menarik banget nii ceritanya..

    BalasHapus
  20. Jadi ini lanjutan dari proyek bang uzay ya...habis dari sini kemana lagi nih???

    BalasHapus
  21. seru seru.. lanjut ah baca ke blog ade murni untuk tahu kelanjutannya :)

    BalasHapus
  22. waah asikk yahh duet bareng blogger lainnya.. keren ai! :)

    BalasHapus
  23. cerita ke2..
    <<telat banget bacanya..

    berada di situasi ini pasti luar biasa sesak di dada..
    kemudian galau #eh

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)