Senin, 26 Maret 2012

INI AKU SUDAH PULANG !!

#posting ini lanjutan dari posting sebelumnya, "AKU PERGI DULU !"


Hari itu untuk yang pertama kalinya rumah tangga kita berdua dirundung keributan, kau pasti jelas melihat air mataku meresap keluar dari pelipis mataku. Kedua mataku memerah dan lembaran demi lembaran tissiue mengerikan kedua bola mataku.
Hari itu juga aku jelas tak mengenal siapa kamu. Amarahmu memuncak dengan frekuensi kecepatan berlebihan yang saat itu mengdegubkan isi jantungku dan rasanya teramat sakit. Kau marah dengan ekspresi wajah yang menakutkan,mataku yang biasanya begitu hangat kupandang saat itu berubah seperti manusia separuh setan,melotot dan tak ada tanda ketenangan disana. 2 tahun 7 bulan kita berumah tangga, hidup seatap denganmu dan ini saat pertama yang kurasa tak nyaman au disini.
Yah.. setelah aku memberikan flashdick yang berisi vidio rekaman kebahagian kita beberapa tahun yang lalu itu, aku memutuskan keluar sebentar dari rumah dan meninggalkan selembar kertas putih yang bertulis “aku pergi dulu”

Suamiku, kau tahu saat aku melangkahkn kedua kakiku keluar rumah kita yang ada rmu rasanya seluruh tubuhku ingin jatuh ketanah tapi sesalku lebih banyak untuk meninggalkanmu sendiri dirumah bersama amarahmu itu. Suamiku, ini hari pertamaku menikmati makan malam buatanku sendiri tanpamu disampingku. Ini juga malam pertama bagiku yang tidur sendiri tanpamu disisi kananku. Suamiku, aku resah. Takut amarahmu masih ada lalu kau meminta membuyarkan rumah tangga kita ini. Takut sekali.
Suamiku, aku sakit dengan beberapa kata-katamu yang menyakiti hatiku tapi tak apa aku masih sanggup memaafkannya karena aku mencintaimu,aku merindukan setiap detail kelembutan dan keramahanmu. Aku menyayangimu dan sungguh pun tak mungkin bagiku menggugat namamu meminta perceraian itu ada. Tidak suamiku, aku mencintaimu. Sangat.
Lihatlah.. buah hati kita yang baru berumur setahun. Aku tak ingin membuatnya kehilangan sosokmu dan sosokku. Aku tak ingin menjadi orang tua wanita yang gagal memberikan yang terbaik buatnya. Aku takut dia merasa sepi dengan keegoisan kita berdua sayang.. sungguh takut.

INI AKU SUDAH PULANG ! aku merindukan mencium tanganmu,memeluk erat putri kita,bermain bersama lagi didalam rumah sederhana kita. Ini aku sudah pulang lagi kerumah kita, aku tak’an begini lagi tak’an berjalan keluar lagi. ini aku sudah pulang dan kumohon berjanjilah untukku,untuk pernikahan kita ini kau tak’an seperti itu lagi.

37 komentar:

  1. Jangan gunakan kegoisan jika ingin mempertahankan rumah tangga sobat. Adakalanya suami merasa kesal. Mungkin ada beban kehidupan yang belum terselesaikan. Sehingga untuk mengurangi beban itu, dia meluapkan dengan kemarahan. Tapi dia nggak sadar telah meluapkan kemarahannya pada istri tercintanya. Disini kedua belah pihak harus saling pengertian. Demi kebahagiaan sang anak juga kan nantinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang betul sekali. intinya cuma satu.. kedewasaan itu bukan pada umur siapa yg lebih tua tapi dari pada pengendalihan diri kita agar muda menahan emosi :)

      Hapus
  2. akhirnya...endingnya sangat melegakan niz...

    BalasHapus
  3. Hmph begitu manis cerita ini, =)

    Pikir-pikir kamu kalau bikin cerita sering banget memakai latar belakang yang sudah berkeluarga deh, dan feelnya dapet banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. yah si bang, feel sy seneng kalo ngebuat fiksi yg backgroundnya family.. :)

      Hapus
    2. Owh gitu, tapi kamu emang belum nikah kan??

      Hapus
    3. bang uzay.. belumlah... apa wajahku terlihat seperti sudah punya anak 2 ya bang?? hahahaha
      aku blm di lamar2 juga wkwkwkwk.. :D

      Hapus
    4. kirain hehe... makanya gw nanya, kok rasanya feelnya dapet banget, kalau udah bahas cerita suami istri gitu... HEBAT!!

      Hapus
    5. hohoho.. yah karna aku seneng liat keharmonisan org2 yg sudah menikah, rasanya lebih tenang dari pda harus nnton konser boyband dari korea :D
      jadi kalo nulis gini,mo galau mo bahagia sebisa mngkin aku mikirin yg alami cerita itu aku sendri biar feelnya kena bang :)
      gmna duel cerpen qt, jadi? :)

      Hapus
    6. tunggu proyek Dion & Edel rampung yah, hehe... atau ngga kamu dulu yang bikin, satu tema berceritakan dua tokoh, kamu yang ngedalamin tokoh yang satu, nanti tokoh satunya gw..

      Hapus
  4. Hepi ending itu yang selalu aku suka ^_^

    jangan pergi lagi ya Niz...hiihiii


    eheem... templetnye baru ni yeee ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngk kok nay.. aku ngk kan pergi lg hahaha..
      iya nay,dicari2 yg cocok sama music blogku dan dpt deh background ini :)

      Hapus
    2. Tolong agak dikurangin kiri kanan say yang gak penting, agak berat bukanya nih :( *cuma saran aje* hehehe

      Hapus
    3. Nimbrung ah, kayanya suka banget yah yang latarnya hitam?? hehe..

      Hapus
    4. nay: sepp mbak nay, udah aku seleksi beberpa yg ngk pnting2.. mdh2an ngk looading lg yah pas buka blogku :)

      uzay: iya bang, biar tulisannya mudah kbca aja :)

      Hapus
  5. pulang dan kembali bersama...one married in life..harapn idealnya demikian:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. one merried in life.. mbak aku izin make kata2 ini buat postingan fiksiku slnjutnya yah.. :)

      Hapus
  6. Cepet amat pulangnya hihihi.. suaminya pun membisikan sesuatuk e telinga insterinya "Maafin aku mah selama aku pergi aku mencari uang untuk bayar hutang , dan sekarang tunggakan hutang apah udah lunas" #kabuuuurrrrr hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... aku malah seneng punya suami seperti itu, belanja apa aja..berantem,kabur dari rumah,trs pulang..ehh nyampe rumah utang da lunas.. good husband wkwkwkwkw.... #cepatdapattalaq# :D

      Hapus
  7. Pulanglah,.

    Saat hatimu telah menemukan
    Bahwa aku tidak pernah pergi
    kemanapun.
    Aku ada

    #eh,.kayaknya salah komen, belum baca yang sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...tapi lumayan nyambung juga loh bang kata2nya :)

      Hapus
  8. happy ending ^_^

    kisah pertama luahan hati si suami

    dan kisah yang ini dari si isteri..

    demi sebuah perhubungan pinggirkan egomu :)

    BalasHapus
  9. Syukur deh, akhirnya Dia pulang lagi ..
    hehe
    buat istrinya: jangan pergi lagi, semua masalah lebih baik diselesaikan sekarang, untung belom ada Kuntilanak(baca:cewek lain) yang mengisi hati suamimu ketika kau pergi (WEEYYY .. MISI NAPAAA*nepoksemutdimonitor ..) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..lebih takut aku bang kalo kuntilanak cantiknya da dtg hahhaha...
      monitor bang ada kuenya kali makanya semutannya ngk mau geser hahaha

      Hapus
    2. yoha bener noh .. hhehe
      ah, masa si ..
      apa karena yang punya manis ya?? eaaa *kaboorr

      Hapus
    3. wkwkwkwkwkwkwk... *tepokinkepalakemonitor* hahahahaha

      Hapus
    4. wkk ..
      Parah nih,
      semutnya belom mati pala mu udah bejol niz ..
      ckck, kasian ..
      hhihi

      Hapus
  10. akhirnya datang juga eh salah,akhirnya pulang juga...:)

    ending yang melegakan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeee... :)
      nanti kan ada acara syukurannya mbak untuk kepulangan istrinya :D

      Hapus
  11. Semangaattt kaka ^_^
    Badai pasti berlalu!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihih.. yah say. untungnya ini fiksi dek :)

      Hapus
  12. Ya ampun kirain kutu beneran, ternyataa...
    Nah, gitu dong pulang, kasihan anaknya kali ditinggal begitu.
    Semangat ya :)

    BalasHapus
  13. Nah syukurlah happy ending. Aku suka cerita yang berakhir bahagia. Semoga tokohnya rukun terus ya :)

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)