Jumat, 11 Mei 2012

setelah ada KAMU kemudian DIA !

See?? Setelah ada kamu disini aku mulai menyukai hal-hal unik dan asing yang tentunya tak pernah kulakukan sebelumnya. Setelah ada kamu disini, aku lebih banyak menulis diatas pasir putih di pantai itu dengan mengukir namamu dan mlebih banyak mengikuti kebiasaanmu itu.
Lihatlah.. setelah ada kamu disini, aku lebih suka menyandarkan kepalaku dibahumu lalu tertidur sekitar sejam dan saat membuka mata kepalaku sudah terbaring dipahamu dengan tangan kananmu yang mengusap-usap rambutku.
Lihatlah.. setelah ada kamu disini, aku lebih banyak mengenal anak kecil,bermain bersama mereka,tertawa lalu kau kan merasa sangat puas dengan hal ini. Setelah ada kamu disini, aku lebih cenderung menjadi seperti anak kecil yang selalu bermanja bila kau disampingku,yang lebih senang bernarsis depan kamera denganmu padahal dulu aku malas melakukan hal ini dengan di foto saat lagi makan,dipantai,tertawa dan hal lainnya. Lihatlah ini.. unik bukan? Aku lebih merasa sangat nyaman saat bersamamu sekarang,aku lebih menyukai kopi susuai takaran selerahmu padahal dulu setetes pun tak pernah kurasa karena rasanya yang pahit dan tak enak untuk kutelan. Aku sekarang menjadi lebih suka dengan judul buku apa saja saat harus setiap minggu menemanimu ke toko buku itu, padahal dulu selembar pun tak pernah kupusingkan untuk membacanya hanya kuletakan seperti itu saja dan menunggu debu yang menyelimuti sampulannya.

Lihatlah setelah ada kamu disini,aku lebih senang berakhir pekan bersamamu di pinggir dermaga itu,menunggu matahari terbit. Padahal dulu jam bangun pagiku tak seperti ini tapi setelah ada kamu serasa matahari itu berpindah pada jendela kamarku.. see???
Setelah ada kamu disini aku berbeda bukan? Serasa meninggalkan kebiasaan buruk yang lalu. Memulai menyukai apa yang kau suka,mencintai apa yang kamu cintai dan ternyata rasanya damai.. semakin damai saat harus memintamu berlama-lama disisiku.
Lihatlah... setelah ada kamu disini, aku lebih banyak berbicara denganmu,aku lebih banyak bertanya ini dan itu seolah tak mengenal lelah saat bercerita banyak denganmu lalu kau kan tersenyum memandangiku dan berkata lagi “bawel” tapi aku suka.
Setelah ada kamu disini, aku tak pernah tahu apa itu lelah,apa itu rasanya lelah menunggu dan rasanya berlama-lama seperti ini.. aku tak tahu..

TAPI LIHATLAH... setelah ada dia disini,disisimu! aku mulai bisa merasakan cemburu itu ada. Aku mulai bisa menangis tersedu-sedu saat telephone,sms dan BBM ku tak pernah kau respon seperti dulu saat belum ada dia. Aku mulai merasa gelisah sekarang saat harus menunggu kabarmu,merindukan pertanyaan sederhanamu “sedang apa?”.
Lihatlah.. setelah ada dia disisimu! yang kurasa sekarang adanya rasa sakit yang berkepanjangan. Yah..seperti rasa nyeri atau luka bakar yang bila diobati sakitnya malah berasa bahkan mungkin sakitnya tak seperti itu tapi lebih dari itu.
Lihatlah.. setelah ada dia disisimu sekarang.. aku tak mengenal lagi apa itu mentari pagi,toko buku,warung kopi,kameramu,anak-anak kecil itu,bermanja,tersenyum lama didepanmu dan tertawa rasanya aku tak tahu sekarang...
Lihatlah sekarang.. aku mulai membenci hal-hal itu yang kemarin kulakukan bersamamu sebelum ada dia disisimu.. lihatlah sekarang, aku mulai membenci setiap detail tentangmu,benci setiap harus memcium bau parfummu lagi dan melihat jacketmu yang masih tergantung dilemari pakaianku. Yah..aku benci sekarang memandang fotomu walau hanya sedetik,aku benci saat melihat boneka itu yang kau hadiahkan di hari ulang tahunku..
dan sangat lebih memilukan saat aku harus sadar bahwa sekarang semuanya telah berubah setelah ada dia disisimu. SAKIT !!!

57 komentar:

  1. ya Ampuuuuunnn....
    daleeemmmm banget sedalam samudera hindia tulisan nya...
    GALAU PISAN EUY...
    Sudahlah jangan terlau terbawa perasaan...
    Matahari yang bersinar sekarang masih sama dengan matahari yang bersinar sebelum ada dia, saat bersama dia maupun stelah dia pergi
    (eh maksudnya apa ya??? Au ah gelap... aku juga bingung...) :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhhaha... ini fiksi bang... no abaut me :) hohohoho

      Hapus
  2. kalau urusan beginian gw paling bodoh dah harus gw akuin soalnya kagak mahir dalam urusan cinta > payah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayolah lebih mahir mas :) cinta itu susah2 gampang bukan?? :)

      Hapus
  3. waaa...sampai bisa kayak gitu parahnya ya? Kalau saya rasanya masih lebih sayang hati saya...let him go..hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yah mba.. sy pun mendukung let him go..lalalalala hahaha

      Hapus
  4. seperti aku pernah mengalami hal seperti ini...menyakitkan,...
    mantap niz^^

    BalasHapus
  5. Awalnya so sweet tapi semakin akhir semakin kelam, suram.. Huaa, cinta, deritanya tiada akhir.. :D

    BalasHapus
  6. mba atma: yah mba sakit bener kalo alami kek ginian but kita hrus move on kan mbak.. semoga ngk terjdi hal seperti demikian :)

    feby: yah bang. sebenarnya cinta ngk suram hanya kadang kita manusia saja yg salah memberikan cinta kita kpda org yg tak tepat ^^ kalo semua hti itu baik pasti dijamin deh ngk kan ada yg galau2 lg :)

    BalasHapus
  7. duh... cintaaaa... cintaaaa..... :')

    BalasHapus
  8. Ternyata bukan saya satu satunya orang galau di dunia ini. Thank God.
    Hehehehe.
    Blognya bagus. Aku follow ya.
    Follow back blogku juga :D
    salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..aku ngk ikutan yah bang.. ini fiksi aja hohoh
      okeh bang..sgra fllow back. thanks yah ^^

      Hapus
  9. hhhhmmmm. . .. . . fiksinya dalem banget. . . kaya nyata aja niz. .. .

    hehehhehee. . . . . kunjungan malem ahhhhh. . .. udah tidur belom yak . . .:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi semoga ngk kan ngelamin hal kek gini :)
      hoho belom..masih on juga ni.. ^^

      Hapus
  10. T__________T

    kenapa sad ending dah~~
    SWEET di awal dan JLEB banget di akhir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho.. yah ce begitulah endingnya krna kata2 yang terlintas di pkiran saya cuma itu.. :D

      Hapus
  11. ini sekedar fiksi kan niz...kalo ngalamin beneran kayaknya sih nggak enak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fiksi mbak.. kalo bener udah lama aku sayonara pria itu hahaha..

      Hapus
  12. hehehe.... bener emang, ada dia.... uchhh.... cakiit.....

    BalasHapus
  13. Kamu tegaaaa... buat aku terluka, hikss... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu si..terlalu percaya aku.. hahaha #plak :D

      Hapus
  14. Hmph kau ini selalu membuat cerita yang seolah-olah bener kejadian hmph *

    BalasHapus
  15. kukira true story. :)
    salam kenal :)
    blog nya bagus ni. dan kopi2nya bikin kebelet ngopi :D

    izin follow ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah bukan :)
      thanks,, monggo :)
      #mari singgah sbntr ngopinya..#

      Hapus
  16. ups..kisah-nya antara AKU, KAMU dan DIA memang kan hadir kenangan yang mengharu birukan dunia dna kan membolak balik realita hukum alam jadi pilihan like and dislike :)

    BalasHapus
  17. Ga enak buanget yah. Untuk ini cuma fiksi doang. Coba kalau nyata, kekasih yang telah membuat hati ini sakit bisa mati kejang :))

    BalasHapus
  18. itu kenapa tuhan ciptakan hitam dan putih,karena selain itu ada bahagia dan sengsara,ada benci dan cinta...mantab ceritanya. :)

    BalasHapus
  19. bagus Nizz cara nyampein ceritanya ..
    Dari analisis gue,
    pertamanya tokoh utama, banyak ngelakuin hal yang luar biasa, setelah ketemu ama cowoknya, namun..
    waktu masuk seorang tokoh lain, (mungkin selingkuhan cowo kali ya) semua juga turut berubah, sama luar biasanya, dari begitu cinta, bisa jadi begitu benci ..
    Hmm ..
    bagus bagus *sotoy
    hahah

    BalasHapus
  20. Lagi cemburu dan tersiksa hati nih ceritanya ;)

    Btw itu yg ngomen di atas2 kok bisa tanggalnya sekian maret? Kan postingnya bulan mei :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..ni postingan bln maret mbak. ada beberapa tman confir via email buat postingan ini di terbitin lg jdi aku terbitkan lg jdi diganti tglnya :)

      Hapus
  21. whahahha..postingannya di sundul lagi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lg ada permintaan dari teman :)

      Hapus
  22. wah, bagus banget kata-katanya...^^

    BalasHapus
  23. Ups, ini posing Ulang ya Mbak? Tapi tetap OK dah

    BalasHapus
  24. untungnya cuma fiksi, saya kira cerita ini nyata sobat. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo nyata aku lebih milih meninggalkannya dengan cepat sob :)

      Hapus
  25. nice posting, happy blogging and salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy blogging to.. slm knl pula :)

      Hapus
  26. move on Ai, move on... *guncang2 bahunya Ai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha....
      eh kak aku blm bisa coment postinganya kk cz jaringan xl ku ngk bisa buka kotak comentnya -__-

      Hapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)