Rabu, 09 Mei 2012

Nanti, aku kan menunggu.


Tenanglah... aku masih betah berlama-lama disini,menunggumu,menemanimu hingga luka perihmu benar-benar hilang karena mereka yang menyakitimu. Kamu juga tenanglah... aku tak'an bergegas pergi meninggalkanmu dengan gerakan yang cepat karena terlalu lama menunggumu.
ini aku sedang menikmatinya,menikmati setiap waktu menunggumu dengan setiap saatnya melihat senyummu dan tawa lepasmu itu yang kadang-kadang menambah rasaku untuk semakin menunggumu.
Tenanglah..aku masih menunggu meski yang sering kau bahas bukan tentang kita tapi tentang mereka dan itu tak mengapa aku masih sanggup tertawa lepas menahan detakan jantungku yang saat ini benar-benar sesak tapi kau tak tahu kan? ahh..sudahlah abaikan. yang kutahu AKU MENUNGGUMU.
Tapi apa bisa aku mengatakan hal ini padamu? "Nanti, bila hatimu sudah sembuh bisakah kau mempercayai diriku untuk menetap lama dihatimu?" Bisa?

77 komentar:

  1. menunngu butuh kesabaran yang ekstra

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener. kalo ngk berarti qt termasuk org yg gampang nyerah :)

      Hapus
  2. wow background blognya full boy band... hehehehe

    BalasHapus
  3. Awww, so sweet. Trust him *ini yg ditunggu cowo kan? Hehehe*, he'll put you in his deepest part of his heart after the long waiting you make :)

    BalasHapus
  4. Menunggu adalah hal yang sangar menjenuhkan, apa lagi jika sudah menyangkut masalah hati...., hemm bete dan bete..pastinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak akan bete sob jika kita bner ikhlas nunggunya :)

      Hapus
  5. bisa dong.. kenape enggak? kamu kan special dihatiku #eaaaaa :D

    BalasHapus
  6. Aw-aw aw... sepertinya nyambung ini dengan bahasan tadi hehe..
    tentang hujan dan sebuah tali yang terputus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya yah.. ninggal nambah hujan sama tali aja kesambung deh :D
      nnti deh itu di FF berikutnya bang :)

      Hapus
    2. Jadi agak berat blogmu niz...
      Oke di tungguin hehe...

      Hapus
    3. berat knp? trlalu byk propertynya yah? okeh bang kan aku kurangin.. :)

      Hapus
    4. Selamat kamu dapat PR dari UZAY GINGSULL =P
      http://uzay0410.blogspot.com/2012/05/pe-er-oh-pe-er-kenapa-aku-kembali.html#more

      Hapus
  7. wow, konfliknya kenpa nih .. ?
    kok ake sembuh-sembuhan hati, wah, berarti cewenya pernah nyakitik cowonya ya ..
    fiuh .. galau abis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha konfliknya dia lg delay nunggu bang :)
      ini fiksi bang ^^

      Hapus
  8. aahhh so sweet sekali... tunggulah aku sampai hatiku sembuh dan bisa menerimamu yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho..tau2 gni pas sembuh da digaet org laen yah kak :D

      Hapus
    2. iya hihi, btw templatenya baru yah.. manis banget kaya ngeliat coklat batangan :)

      Hapus
  9. Kata-katanya tingkat Kabupatenn... mantappp... hahahaha Izin copas buat status FB ya? ehehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee, makasih :-) di tunggu kehadiran nya di blogku :D

      Hapus
    2. Blognya terlalu lebar, sampai2 ada scroll bottom...
      emang lebar blog ini berapa? hehee

      Hapus
    3. lupa lebarnya brpa? scroll bottom? yg kek gmna yah?

      Hapus
  10. menunggu itu menurut sebagian orang membosankan
    tapi kalau menunggu atas dasar cinta gak akan ada rasa bosan deh...
    *pengalaman pribadi*
    hehehe....

    mampir dimari sepertinya yg mpunya blog seneng K Pop ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerrr banget.. setuju :)
      hehehehe iya seneng lgu2 ginian ^^

      Hapus
  11. Senjatinya aku belum pernah merasakan menunggu karena cinta. Sejujurnya aku belum pernah merasakan cinta nyata. Biasa, cinta Monyet :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalo kamu da dkit gede pasti kan lbh kerasa cinta yg nyata itu seperti apa. segala rindunya,sakitnya,mencintainya smuanya sepaket kan dirasa. but love is beautiful :)

      Hapus
    2. May be well. But, now aku juga belum bener ngurus diri sendiri terus ngurus masalah cinta, yang ada mati skak

      Hapus
    3. makanya aku blg semua akan ada prosesnya :)

      Hapus
  12. menunggu adalah pekerjaan yang keren benget, apa lagi nunggu dosen,, asooooi dah,, hahahhahahahaha ,,plaaaaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... setuju.. hidup para dosen :D

      Hapus
  13. semoga yang ditunggu bisa mengerti ya niz...

    BalasHapus
  14. Insya Allah bisa. Semangat........

    Menurutku, menunggu itu adalah hal terindah dalam hidup meskipun terkadang banyak orang yang berkata jika menunggu itu adalah hal palin membosankan...

    BalasHapus
  15. seandainya bisa begitu asik dan terasa sangat indah dengan yang namanya "menunggu"...tak kan ada kalimat bahwa "menunggu adalah pekerjaan yang menyebalkan".
    salam sehat selalu dari desa

    BalasHapus
    Balasan
    1. menunggu itu asik loh sob asal kita beneran ikhlas nunggunya :)
      salam solid sob :)

      Hapus
  16. Huwaaaaa.... Aku TERHARU... Huhuhuu...
    Ternyata selama ini Kamu Menungguku yaa.... baru NYADAR neh!!
    ^_^
    #LemparSepatu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha lempar sepatunya sob biar lbh sadar :) salam...

      Hapus
  17. jujur saja sobat, menunggu buat saya itu sangat menyebalkan, tetapi menunggu sesuatu yang pasti itu pasti akan menyenangkan sobat...

    BalasHapus
  18. emang lagi sakit hati apa itu.. nuggu hati nya sembuh. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, jadi ceritanya dia nunggu seseorang yg hatinya masih skt krna dilukain org lain :)

      Hapus
  19. kegelisahan dalam menunggu seseorang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih tepatnya kita dituntun untuk belajar ikhlas dan sabar dlm menunggu :)

      Hapus
  20. Jd kbawa suasana nih ceritanya...

    BalasHapus
  21. wah ainii.. bner2 cewek banget yaa, cinta terus postingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha... iya bang Al tanpa cinta bagaikan makan tanpa kerupuk :D *loh?

      Hapus
  22. Dasar CINTA, bisa aja membuat orang menjadi aneh. Tumben, Niz, postingannya dikit? Tapi bener-bener menyentuh nih, sooo romantic... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... dipikiranku kata2nya cuma sampai segini wur.. udah dipaksa biar panjang tapi dptnya sgni doank :D

      Hapus
  23. wahhh, pas banget nih baca artikel tentang cinta, background blognya coklat..
    manis banget dah mba...
    ihiyyy,, oya kenalan dong mba yang cantik :)

    *BangDayatBeraksi.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  24. makasih :)
    salam kenal juga ya bang dayat :)

    BalasHapus
  25. Masih dengan suasana hitamnya nih niZ?? hihi.. tapi apa ada hubungannya dengan hujan dan tali yang putus?? #eh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bang.. :)
      iya hujan bisa ngeredahin kebsanan yg kelamaan nunggu kalo tali apa yah bang? :D

      Hapus
  26. Kalau bagi saya sob, Menunggu itu adalah sesuatu yang sangat Membosankan! Apa lagi bila sudah menunggu hingga berjam2 atau berhari2!!

    Nice share buat sobat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku nunggu kek gtu si BT juga sob.. tapi kalo nunggu sesuatu hal yg sdh shrusnya d tunggu itu anugrah loh sob :)

      Hapus
  27. kalau seperti post di atas. menggambarkan seseorang yang begitu disukai..
    rasa bosan mungkin ada, tapi kalah dari rasa suka yang dalam.. :)

    [Label: fiksi]>>sesaat saya pikir nyata..hehee

    BalasHapus
  28. kemana...kemana...kemana . . . .:D
    salam kenal mbak

    BalasHapus
  29. hm.... kayaknya ga bisa deh... Jika hatiku sudah sembuh, maka aku akan berlalu, mencari hati lain untuk berteduh, kan kamu sudah cukup lama menemani dan menungguiku... jadi saatnya kamu istirahat dan biarkan aku berlalu, ya...

    hihi.... kejam amat yaaa?
    Halo Aii... p kabar nih hari ini? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. kek tagas gtu yah mbak :)
      kbr krg sehat mbak.. agak sakit skg hikz...

      Hapus
  30. nice!
    kunjungan sore niza :)

    BalasHapus
  31. kalau ini q berharap ada yang menungguku seperti itu,,,ya,,seperti itu..

    BalasHapus
  32. fiksi but kayak cerita asli, dimana kejadiannya ga serupa hingga akhirnya banyak cerita yang dijawab sendiri,.....

    Yupzzzz BISA

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)