Sabtu, 05 November 2011

surat cinta

dear papa....

ini yang kesekian kalinya enkau dengar diri ini memuji akan kelebihan dirimu. ada satu rasa yang sampai sekarang ini masih ku tahan indah dihati ini.
kamu mencintaiku dengan sederhana dengan segala kelembutan dan pengertianmu untuk dan agar bisa memahami sifat kekanak-kanakan da keegoisan ku.

papa...kau tahu aku selalu merasa takut saat tahu hatimu sedang tak tenang dengan berbagai macam problem yang ada menghampirimu.
papa...kau tahu aku kadang selalu merasa asing saat kemarahanmu memuncak akan segala kecerobohanku karna melalaikan segala coment-coment singkatmu yang penuh arti itu.
papa..kaui tahu kadang hampir tiap hari rasanya air mataku tak kan berhenti dulu sebelum ku ceritakan ke papa tentang ke penatan hatiku.
papa...kau tahu sering kali aku bisa bertingkah marah tak menentu  saat ide mu tak masuk dengan pikiran ku.
papa...aku tahu papa tahu maka dari itu aku tak pernah jelaskan tentang apa yang sudah papa tahu :)

PAPAH.....
lelaki pertama yang selalu  khawatir saat tahu putrinya keluar rumah sendiri dan pulang agak malam.
lelaki pertama yang sangat mulai merasa takut bila putrinya sudah punya ""teman lalaki", bukan ia cemburu tapi ia hanya merasa tak percaya akan kesetiaan pria itu terhadap putrinya.
lelaki pertama yang kan bisa tampak cenggeng dan lemah bila tahu putrinya sakit dan di rundung masalah.
lelaki pertama yang kan merasa sangat kecewa bila dia sadar putri nya acuh dengan segala nasehat hidupnya.
lelaki pertama yang merasa paling buruk menjadi orang tua laki-laki saat dia sadar putrinya tumbuh menjadi anak yang tak baik.

PAPAH...
terima kasih untuk hari-hari kita bersama yang sudah 19 tahun menemani perjalanan indah saya bersama mama,kakak, dan adik.
terima kasih untuk segala cinta dan kesabaranmu yang kau ajarkan untuk aku tahu itu,,terima kasih.

"" DAD, I LOVE DAD, I DO NOT PROMISE TO STAY LIKE THIS, BUT I HAVE  FAITH IN MY HEART I AM THAT I'LL ALWAYS BE YOUR BEST GIRL""

3 komentar:

  1. is it about your daddy? hwuuaaaa how lucky you are dek...*colek-colek papanya ai, suruh baca tulisan ini"

    BalasHapus
  2. iya mba :)
    hahaha udah pernah di baca papa pas aku muat postingan ini di fb dan yah seperti biasanya ciri2 pria cenggeng yang baca lngsung *nangis2* hahahaha

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)