Kamis, 05 Januari 2012

KABARI AKU BILA DIA TAK MENCINTAIMU LAGI !


kabari aku bila dia tak mencintaimu lagi, maka aku akan bergegas menberikan separuh hatiku untukmu lagi yang telah perih karena kau ditinggalnya. Memang naïf aku masih mau menolongmu padahal luka dihari kemarin yang kau pupuk untukku karenanya sangatlah besar , ironis sekali tap kabari aku bila dia tak mencintaimu lagi… akan kuberikan senyuman terhangatku untukmu di sepanjang detikmu harimu  agar lukamu karenanya bisa terobati meski lukaku karenamu masih saja bernanah karena luka tersayat darimu.
Kabari aku saying bila dia tidak mencintaimu lagi, disini aku masih menyimpan ruang besar  aman untuk kau tinggali kembali. Meski sederhana dan tak semewah yang dulu dia berikan untukmu  tapi disini diruang ini aku akan menemanimu memulai kembali menendengarkan segala keluh kesahmu tentang mereka yang menyakitimu, yang aku kan menjadi orang pertama yang kan menyemangatimu saat mereka yang lain menutup mata untukmu. Disini… kau akan kutemani dengan tertawa dan menagis bersamamu lagi.. dan disini kau tak’an pernah merasakan lagi apa itu SAKIT !
Kabari  aku bila dia tak mencintaimu lagi, AKU MENUNGGUMU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)