Sabtu, 15 November 2014

Key.. (Aku suka caramu mencintainya)



Key..

Aku jatuh hati padamu. Bukan baru terjadi dihari ini, tapi sudah lama Key. Sudah terlalu lama sampai-sampai aku sendiri lupa bagaimana caranya untuk menghentikan atau sekedar menghapus rasa ini. Aku juga kesulitan untuk sekedar berkata padamu soal “Key.. aku mencintaimu” dan bla,bla,bla…

Aku kesulitan karena memang setahuku juga kamu sama sekali tak’an merespon apa yang kan ku katakan nanti karena sudah ada dia kan ?

Dan, soal dia Key..

Aku suka caramu mencintainya. Aku suka tiap kali kamu menceritakan soal dirinya padaku dengan ekspresi wajahmu yang selalu bahagia. Aku suka tiap detail yang kamu ceritakan, tentang dia yang begitu mencintamu,memperhatikanmu dan takut jika sejam saja kamu tak mengabarinya. (Hmm.. Key, jika dia sejam  saja sudah begitu ketakutan, aku sendiri tak mampu membayangkan berapa banyak rasa takutku jika nanti kita tak’an saling memberikan kabar lagi).

Aku juga suka  Key dengan caramu mencintainya. Rasa-rasanya juga kamu sangat begitu mencintainya. Aku suka ketika kamu sering memposting beberapa status di bbm hanya sekedar untuk berkata, “Sayang..semangat kerjanya ya. Sayang aku mencintaimu Sayang cepat sembuh ya..” dan bla,bla,bla.... 

Aku suka ketika kamu sering saja meng-upload beberapa foto kalian berdua di akun path or instagram milikmu. Kadang beberapa pose kalian diambil saat kalian nonton bioskop bersama,kepantai,makan di emperan jalan dan dimanapun itu aku menyukainya.

Aku suka Key dengan caramu mencintainya. Aku suka ketika kamu begitu khawatirnya saat dirinya sakit flu biasa saja dan kamu sibuk membuatkan bubur encer untuknya. Ketika kamu yang dengan sabar menunggu jemputannya untuk pulang bersama karena arah rumah kalian searah. Ketika kamu dengan seriusnya ingin belajar membuat kue kesukaannya. Ketika kamu menangis karena terlalu merindukannya. Aku suka Key, sungguh. Aku suka  dengan setiap caramu mencintainya.

Dan Key, yang tidak ku suka dari semua yang ada ialah kenapa bukan aku saja dan harus dirinya Key ? kenapa ?

Dan kamu tahu Key, hal apa yang paling membosankan dari kehidupanku Key ? ialah ketika aku begitu tergila-gilanya dengan caramu mencintainya dan aku sendiri tak bisa merasakannya.

Tapi tenanglah.. ini bukan kesalahanmu Key. Ini salahku saja yang tak bisa mengimbangi rasa dengan seimbang.

Hmmm.. Key,key....

4 komentar:

  1. Saya bookmark dulu ya. Sudah mau pulang kantor hihiehiee
    Insya Allah lanjut membacanya sorean

    BalasHapus
  2. Ceritanya indah, ada lukanya...!

    Tak ada yang salah dengan rasa.... ^_^

    http://ian-konjo.blogspot.com/

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)