Sabtu, 17 Oktober 2015

Apakah kamu akan (tetap) melakukannya ?

Sayang...

Apakah kamu akan tetap mencintaiku ? Ini pertanyaan terbodoh yang selalu ku tanyakan kepada diriku sendiri. Soal tentang kamu,tentang kita dan hanya kita berdua saja. Tidak apa-apa kan jika aku sekanak-kanakan begini dalam mencintaimu ? Aku hanya kadang ketakutan saja jika waktu bertambah banyak dan kamu yang mulai merasa bosan dengan kebersamaan ini. Bukan aku tidak mempercayaimu,aku mempercayaimu. Hanya saja beginilah hati seorang wanita,ia teramat ketakutan soal jarak-waktu  juga perpisahan. Tapi tenanglah,kamu akan tetap selalu bersamaku kan ? Jika begitu aku akan menenangkan kembali hatiku,menyelamatkan kembali ketakutanku.

Soal kita yang senang menghabiskan waktu bersama, jalan bersama,berngobrol apa saja sampai lupa dengan waktu dan hal lainnya apa kamu akan tetap melakukannya untuk waktu yang lebih panjang lagi, bersamaku ?
Jika usia kebersamaan kita sudah lebih di atas lima belas tahun, apakah kamu masih akan tetap memegang tasku jika kita jalan berdua ? Apa kamu masih akan tetap mengantarku ke kantor,pasar atau kemana saja ?

Sekarang saat mengantarku kemana saja kamu selalu saja memastikan kedua kakiku sudah didepan pintu tempat yang aku tuju dan jika sudah begitu kamu baru akan bergegas pergi. Katamu,itu untuk memastikan hatimu bahwa aku baik-baik saja. Tapi sayang, untuk beberapa tahun kedepan apa kamu masih akan tetap menghkawatirkanku dengan cara demikian ? Apa jika usia kita berdua sudah sama-sama menua,apa kamu masih akan mengantarku kemana saja,menjemputku kapan saja ?

Apa nanti waktu ngobrol kita akan lebih banyak lagi atau lebih terbatas karena kamu yang sibuk bekerja dan aku yang lebih fokus mengurusi anak-anak ? Apa nanti waktu kita untuk menikmati suasana laut akan lebih berkurang ?
Atau apa kamu masih akan tetap mencium dan memelukku dengan erat seperti sekarang ini untuk nanti ?

Sayang, untuk beberapa tahun kedepan apa kamu masih akan tetap melakukan hal-hal sederhana,kebahagiaan sederhana seperti sekarang ini untuk nanti di usia kita yang sudah tak muda lagi ? Jika menurutmu pertanyaan-pertanyaanku ini seperti sedang meragukan cintamu,maafkan aku sayang. Aku hanya ingin memastikan segalanya,memastikan hati kita. Itu saja...

2 komentar:

  1. Selamat malam Mba Nisa, kami dari Nyindir.com ingin mengajak Anda bergabung dengan kami sebagai Author/Penulis. Apakah Mba tertarik? mungkin untuk ngobrol-ngobrol mba bisa menghubungi email saya Nisaalfarizi@gmail.com. Terimakasih

    BalasHapus

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)