Kamis, 23 Oktober 2014

Kamu cukup dengarkan ini saja bahwa, kita akan bahagia. Sebahagia mungkin semampu yang bisa kulakukan dan sebisa yang kamu pertahankan. 

Ketika semuanya bagimu terasa amat begitu mustahil untuk dilakukan sendiri, tenanglah masih ada aku. Disini. Yang jaraknya tak’an pernah lepas jauh darimu.

Ketika kamu merasa beberapa mimpiku ini terkesan bodoh dan berhalusinasi, ingatlah selalu bahwa ini salah satu dari sekian banyak caraku untuk mempertahankanmu disini. Mempertahankan kita untuk bersama lebih lama selama mungkin. Menjadikanmu satu-satunya Wanita yang menjadi "Rumah ternyamanku".

Ketika kamu berpikir aku akan melepaskan, jangan seperti itu. Tetaplah percaya bahwa aku tidak akan pernah melangkah, selangkah lebih jauh darimu. Kita akan tetap seperti ini, berjalan bersama beriringan hingga kamu pun kan mengerti dengan sendirinya kenapa aku selalu menyebutmu, “Tujuanku”.

Jangan melemah. Aku akan tetap seperti ini. Menjadi sayap pelindungmu. Menjadi yang sama seperti bagaimana pertama kali aku mengejarmu,jatuh hati dan sampai batas dimana kita menua dan bahagia bersama.

Jadi, tutuplah telingamu ketika mereka diluar sana mengusik hubungan ini. Cukup dengarkan hatimu, lalu kamu kan bisa percaya seberapa kerasnya aku mempertahankan “Kita”. Ya, sesederhana itu.



1 komentar:

selesai membaca, ayo tinggalkan kritik dan saran teman-teman :)